Workshop Social Media Management: Bandung, 28 Desember 2018, Max 6 seat

Private Class Ini Khusus Untuk Kamu Yang:

– Aktif main social media

– Jualan lewat social media

– Mau tau cara optimasi akun olshop-nya di social media

– Pengen ningkatin engagement di social media

Pilih Mana? Jauh Dari Konsumen Atau Lebih Dekat Dengan Konsumen Melalui Media Sosial?

Keliatannya sih gampang ber-social media itu.. kalau mau jualan ya tinggal posting, kalau yang yang nge-like sama follow-nya dikit ya tinggal beli, susahnya dimana? Nanti, pas jualan… kok yang beli ga sebanyak followersnya ya? Tapi kalau gak beli, bingung cara ngebangunnya akun socmednya.

Hal itulah yang membuat peran Social Media Officer menjadi penting demi mendapatkan menjawab kebingungan di atas.  Dengan menjadi seorang social media officer, kamu bisa lebih dekat dengan konsumen, melihat trend pasar terupdate, melakukan pemasaran, berbagi informasi in real time, dan bahkan mampu menjangkau dunia. Nah, sekaranglah saatnya untuk benar – benar serius memikirkan soal ini, dan ciptakan digital empire untuk bisnismu

Nah setelah melihat fakta yang ada, yakin kamu masih nggak pengen jadi seorang social media officer?

Apa Pentingnya Workshop Ini?

Faktanya nih, jumlah pengguna media sosial di Indonesia untuk tahun 2018 ini sudah mencapai 120 juta user. Itu artinya, begitu banyak orang yang mengakses informasi melalui media social. Apapun profesimu dan dimanapun kamu berada, kamu mungkin membutuhkan media social.

Metode apa yang dipakai?

Metode pembelajaran di kelas nanti gak cuma lecturing tapi juga langsung praktik menyusun strategi-nya langsung.

Kenapa Harus Di TUW Consultat?

TUW Consultant berbeda dengan pelatihan lainnya yang memiliki kuota sekitar 6 peserta. Kami hanya membatasi MAX 6 peserta, sehingga ruang diskusi terbuka lebar dan tentunya kelas lebih intensif. Jadi jangan takut kalau mau tanya sama mentornya.

MEET OUR MENTOR

Nurizki Triani Puspitasari

Millenial yang memulai studi-nya di salah satu universitas swasta ternama di Bandung yaitu Universitas Kristen Maranatha jurusan Manajemen. Bermula dari hobi nongkrong yang berhasil mengantarkannya menjadi seorang social media manager di TUW Consultant karena selalu mencari tau apa hal yang lagi booming dan happening di sekitarnya. Selain itu, ia juga diberi kepercayaan sebagai Social Media Strategist oleh banyak client, mulai dari perusahaan jasa seperti : MK Printing Bali, hingga perusahaan dagang seperti House Of Culinaire, PT. Sunrose Indonesia, Lya Moslem Gallery dll.

Testimonial

‘’Tentunya saya akan langsung praktek dari materi berkualitas yang telah saya dapatkan’’

Dicky Jalinus Syah

Penjual Kemeja Batik Pria (Batik Filosofia)

‘’Kita menjadi lebih tahu manfaat Instagram untuk realisasi bisnis kita’’

Ruin Filino Hutagalung

Digital Printing & Advertising

‘’Sangat membantu saya dalam perkembangan bisnis saya kedepannya. Saran saya, workshop seperti ini harus sering diadakan karena diluar sana banyak yang butuh materi ini’’

Fajar

OL Shop Kesehatan & Kecantikan Spirulina

Hal Yang Akan Dipelajari Dalam Workshop Ini:

Mampu menganalisis media sosial kompetitor

Mampu meningkatkan jumlah followers beserta like, comment, dan share

Berhasil menciptakan konten menarik dengan caption yang menghasilkan engagement

Membuat Media Plan beserta jadwalnya agar Engagement lebih optimal

Menentukan Assessment dalam pengklasifikasian jenis konten yang cocok

Menganalisis dan merumuskan strategi konten yang diinginkan audiens

Menemukan hashtag yang tepat untuk setiap postingan

Join With Our Community

Nilai Investasi

  • INVESTASI EARLYBIRD
  • Rp 500.000,-
    Investasi Early Bird hingga tanggal 22 Desember 2018
  • Investasi Normal

    Rp 700.000,-

    Harga ini sudah termasuk :

    • Membership Group

Investasi Earlybird Berlaku Hingga