Workshop Social Media Management Bali

Social Media
Management

Program training satu hari full day yang diperuntukkan untuk yang memiliki tantangan dalam memanage akun bisnis sosial medianya, mulai dari cara membangun followers yang tertarget hingga menyusun strategi berjualan efektif melalui postingan konten yang berkualitas di sosial media.

Social Media Management

Program training satu hari full day yang diperuntukkan untuk yang memiliki tantangan dalam memanage akun bisnis sosial medianya, mulai dari cara membangun followers yang tertarget hingga menyusun strategi berjualan efektif melalui postingan konten yang berkualitas di sosial media.

Pilih Mana? Jauh Dari Konsumen Atau Lebih Dekat Dengan Konsumen Melalui Media Sosial?

Keliatannya sih gampang ber-social media itu.. kalau mau jualan ya tinggal posting, kalau yang yang nge-like sama follow-nya dikit ya tinggal beli, susahnya dimana? Nanti, pas jualan… kok yang beli ga sebanyak followersnya ya? Tapi kalau gak beli, bingung cara ngebangunnya akun sosmednya.

Hal itulah yang membuat peran Social Media Officer menjadi penting demi mendapatkan menjawab kebingungan di atas.  Dengan menjadi seorang social media officer, kamu bisa lebih dekat dengan konsumen, melihat trend pasar terupdate, melakukan pemasaran, berbagi informasi in real time, dan bahkan mampu menjangkau dunia. Nah, sekaranglah saatnya untuk benar – benar serius memikirkan soal ini, dan ciptakan digital empire untuk bisnismu

Nah setelah melihat fakta yang ada, yakin kamu masih nggak pengen jadi seorang social media officer?

Pilih Mana? Jauh Dari Konsumen Atau Lebih Dekat Dengan Konsumen Melalui Media Sosial?

Keliatannya sih gampang ber-social media itu.. kalau mau jualan ya tinggal posting, kalau yang yang nge-like sama follow-nya dikit ya tinggal beli, susahnya dimana? Nanti, pas jualan… kok yang beli ga sebanyak followersnya ya? Tapi kalau gak beli, bingung cara ngebangunnya akun sosmednya.

Hal itulah yang membuat peran Social Media Officer menjadi penting demi mendapatkan menjawab kebingungan di atas.  Dengan menjadi seorang social media officer, kamu bisa lebih dekat dengan konsumen, melihat trend pasar terupdate, melakukan pemasaran, berbagi informasi in real time, dan bahkan mampu menjangkau dunia. Nah, sekaranglah saatnya untuk benar – benar serius memikirkan soal ini, dan ciptakan digital empire untuk bisnismu

Nah setelah melihat fakta yang ada, yakin kamu masih nggak pengen jadi seorang social media officer?

P R O G R A M   S Y L L A B U S

Syllabus program Social Media Management

P R O G R A M

S Y L L A B U S

Syllabus program Social Media Management

01

01

Module - 01

Competitor Analysis

Dalam modul tahap awal ini, Anda akan belajar menganalisis kompetitor dengan melakukan akuisisi dan melihat perilaku followers mereka untuk kemudian Anda melakukan apa yang disebut dengan ATM yaitu Amati, Tiru, Modifikasi.

02

02

Module - 02

Acquisition

Jika Anda sudah paham cara menganalisis kompetitor, Anda akan belajar untuk meningkatkan followers dan engagement sosial media dengan penggunaan tools hingga menciptakan konten yang menarik dan bernutrisi.

03

03

Module - 03

Stock n Post

Dalam modul ini, Anda akan belajar menciptakan konten yang menarik dan bernutrisi yang mampu meningkatkan engagement di sosial media dimulai dari langkah pembuatan Social Media Planner, melakukan assessment, pengklasifikasian konten, scheduling hingga content filling dengan memperhatikan rumus value caption dan value questions.

04

04

Module - 04

Finding The Right Hashtag

Pada modul ini, Anda akan belajar cara menemukan hashtag yang cocok untuk konten dengan formula rahasia dan tools dalam menunjang peningkatkan engagement postingan Anda.

05

05

Module - 05

Analyze The Result For The Next Game Plan

Di modul tahap akhir ini, Anda akan belajar menganalisis laporan dari hasil aktivitas sosial media Anda untuk selanjutnya menentukan improvement dan strategi apa yang harus Anda lakukan di perencanaan aktivitas sosial media selanjutnya.

Sekarang saya tahu cara-cara membuat caption yang lebih baik dan terarah dan bagaimana cara memanage ads yang baik dan benar.

Gusti Ayu P.

Bali Villas R us

Dari pelatihan ini saya dapat cara membuat konten seperti apa, copywritingnya bagaimana, supaya calon konsumen saya tambah banyak juga memperbesar potensi closing perumahan saya.

Gede Semadi Putra

Developer Properti

Saya lebih bisa memberi service yang lebih baik untuk klien-klien saya, bikin ads-nya jadi lebih tertarget, buat saya sendiri lebih berkembang. Awesome!

Diah Mintara

Konten Kreator

Saya memahami betapa pentingnya facebook dan instagram itu dalam menjalankan bisnis bisnis saya kedepannya. Di sini saya melihat lingkup dari marketing itu sangat luas, saya percaya 10 tahun kedepan digital marketing ini menjadi salah satu yang sangat penting untuk perusahaan.

Pande Agus

Developer Real Estate

Kita jadi tahu pengetahuan yang sangat berguna, digital marketing adalah the next marketing. Workshop ini mencerahkan!

Anak Agung Ngurah

Edukasi Keuangan

More profit dan more income. satu kata buat TUW: spektakuler!

Ananta Wijaya

Developer Properti

Jadi lebih tau cara menaikkan omset, mengatur budgetting supaya sesuai dengan terget penjualan kita juga. Hal yang saya sukai dari workshop ini adalah pemanyampaian materinya detail dan fokus, jadi tidak terdistrak dengan jumlah peserta yang terlalu banyak.

I Gusti Agung

Owner Jewelry Pandava

Workshop ini sangat penting bagi saya untuk pengembangan kedepannya dan juga untuk memperkenalkan brand ciptaan saya sendiri. Workshop ini hebat!

I Gede Dharma

Supply Coconut

Saya memahami tentang bagaimana membangun bisnis yang long-term dan sustainable ternyata hal ini harus diawali dari strategic bisnis, kemudian dari situ kita akan memahami roadmapnya sampai visi misi sehingga kita mampu mengukur kapasitas perusahaan kita, kita mampu memahami siapa customer kita, mampu paham bagaimana meningkatkan profit.

Akhmad Yani Saefudin

Event Organizer

S C H E D U L E

Kategori Pembelajaran

Lokasi

Waktu Dan Tanggal

Full Day

Fave Hotel
Kartika Plaza, Bali

19 Januari 2019
Sabtu
08.00-17.00

Meet Our Mentor

Nurizki Triani Puspitasari

Millenial yang memulai studi-nya di salah satu universitas swasta ternama di Bandung yaitu Universitas Kristen Maranatha jurusan Manajemen. Bermula dari hobi nongkrong yang berhasil mengantarkannya menjadi seorang social media manager di TUW Consultant karena selalu mencari tau apa hal yang lagi booming dan happening di sekitarnya. Selain itu, ia juga diberi kepercayaan sebagai Social Media Strategist oleh banyak client, mulai dari perusahaan jasa seperti : MK Printing Bali, hingga perusahaan dagang seperti House Of Culinaire, PT. Sunrose Indonesia, Lya Moslem Gallery dll.

F R E Q U E N T L Y  A S K E D  Q U E S T I O N

Seputar pertanyaan yang sering diajukan kepada kami

F R E Q U E N T L Y 

A S K E D  Q U E S T I O N

Seputar pertanyaan yang sering diajukan kepada kami

Mengapa program Social Media Management penting untuk Anda ikuti?

Jumlah pengguna media sosial di Indonesia untuk tahun 2018 saja sudah mencapai 120 juta user. Itu artinya begitu banyak orang yang mengakses informasi melalui media sosial. Apapun profesi Anda dan dimanapun Anda berada, Anda mungkin membutuhkan media sosial.

Untuk itu, media sosial perlu dikelola dengan optimal agar penggunaannya tidak sia-sia. Dengan Social Media Management, Anda bisa melakukan pengoptimasian akun lewat beragam cara jitu mulai dari menganalisis kompetitor, meningkatkan followers, menciptakan konten bernutrisi dengan media plan untuk pengoptimalan engagement, menganalisis dan merumuskan strategi konten yang diinginkan audience hingga mampu menemukan hashtag yang tepat untuk setiap postingan. Kami percaya sosial media Anda dapat terkelola dengan baik apabila Anda menguasai keseluruhan strategi yang kami berikan.

Ratusan UKM, Universitas, BUMN Telah Bergabung Bersama Kami

Investasi Earlybird Berlaku Hingga

Harga Normal

IDR 3.500.000

1 Days Workshop

INVESTASI EARLYBIRD

IDR 2.000.000

IDR 2.000.000

All In Include :

– Certificate

– Coffee Break 2X

– Lunch

– Seminar Kit

– Module Book