Workshop Brand Strategy: Bandung, 21 Desember 2018, Max 10 seat

Private Class Ini Khusus Kamu Yang:

– Ingin membangun brand yang dipercaya publik

– Bingung menganalisis dan menentukan nilai branding

– Bingung mengidentifikasi target audiens yang tepat

– Tidak mampu membuat Creative Brief Branding

– Ingin bersaing dan menang dari brand kompetitor

– Bingung menentukan nama, logo, dan slogan beserta key visual yang sesuai

Hati – Hati Jangan Sampai Pelanggan Lari Hanya Karena Brand Yang Gak Oke

Sebagian entrepreneurs sudah memiliki brand keren yang dipercaya oleh publik, namun tak sedikit pula yang masih bingung bagaimana membangun brand yang tepat. Nah, mengapa branding itu penting untuk produk?

Faktanya, branding merupakan salah satu faktor signifikan bagi pelanggan dalam memutuskan pembelian. Prosesnya sendiri bertujuan untuk membentuk citra dan keterikatan secara emosional antara pelanggan dan merk produk. Coba lihat, banyak perusahaan besar yang sukses menciptakan persepsi kepada pelanggan dalam mengasosiasikan sebuah produk/jasa tertentu terhadap sebuah merk. Misalnya ada suatu produk dengan suatu merk tertentu dimana orang – orang tetap membelinya meskipun masih banyak merk lain dengan produk yang berkualitas.

Disitulah membangun branding menjadi penting. Alasan lainnya adalah branding bisa menyampaikan pesan yang jelas, membentuk kredibilitas, membangun hubungan emosional, memotivasi calon pelanggan serta menarik pelanggan setia. Anda tidak ingin jika pelanggan Anda lari hanya karena brand Anda tidak oke, bukan?

Apa Pentingnya Workshop Ini?

Workshop ini menjadi jawaban tepat bagi para pelaku usaha yang ingin membangun suatu brand yang dipercaya oleh publik, sehingga mampu menarik pelanggan setia.

Metode Apa yang Dipakai?

Metode pembelajaran kami adalah mentoring, coaching dan tanya jawab langsung dari mentor ke peserta maupun sebaliknya, sehingga peserta dapat langsung berinteraksi dengan mentor secara dua arah dalam sesi pembelajaran di kelas.

Kenapa Harus di TUW Consultant?

TUW Consultant berbeda dengan pelatihan lainnya yang memiliki kuota sekitar 10 peserta. Kami hanya membatasi max 10 peserta, sehingga ruang diskusi terbuka lebar dan tentunya kelas lebih intensif. Jadi jangan takut kalau mau tanya sama mentornya.

MEET OUR MENTOR

ILFI TANZILA, S.Ds

Wanita yang memulai studinya di Institut Teknologi Bandung jurusan Desain Komunikasi Visual ini telah mencintai dunia desain grafis sejak tahun 2016. Ia juga memiliki minat terhadap dunia Branding yang memiliki hubungan erat dengan desain grafis. Bermula dari tekadnya mengembangkan ilmu desain, Ia sudah banyak memiliki pengalaman kerja dan penghargaan di bidang desain grafis seperti bekerja di UI/UX Designer dan dua kali meraih juara 1 lomba infografis.

Testimonial

‘’Tentunya saya akan langsung praktek dari materi berkualitas yang telah saya dapatkan’’

Dicky Jalinus Syah

Penjual Kemeja Batik Pria (Batik Filosofia)

‘’Kita menjadi lebih tahu manfaat Instagram untuk realisasi bisnis kita’’

Ruin Filino Hutagalung

Digital Printing & Advertising

‘’Sangat membantu saya dalam perkembangan bisnis saya kedepannya. Saran saya, workshop seperti ini harus sering diadakan karena diluar sana banyak yang butuh materi ini’’

Fajar

OL Shop Kesehatan & Kecantikan Spirulina

Hal Yang Akan Dipelajari Dalam Workshop Ini:

– Langkah mengidentifikasi target audiens

– Tips menganalisis dan menentukan nilai (Value)

– Cara menganalisis brand kompetitor

– Cara membuat Creative Brief Branding

– Cara membentuk nama, slogan dan logo yang menarik

– Langkah membuat key visual dan menerapkan design

GOAL PELATIHAN

Mampu membangun brand yang dipercaya publik

Mampu menganalisis dan membentuk nilai branding

Memahami pengidentifikasian target audiens

Mampu membuat Creative Brief Branding

Mampu membentuk nama, slogan dan logo yang sesuai

Mampu menganalisis dan bersaing dengan brand kompetitor

Join With Our Community

Nilai Investasi

  • INVESTASI EARLYBIRD
  • Rp 950.000
    Investasi Early Bird hingga tanggal 15 Desember 2018
  • Investasi Normal

    Rp 1.500.000,-

    Harga ini sudah termasuk :

    • Seritifikat
    • Coffee Break
    • Lunch
    • Training Kit

Investasi Earlybird Berlaku Hingga